Tuesday, November 27, 2012

HAKIKAT KHODAM


Apa ada akibat bila kita mengamalkan berbagai ajian, seperti pelet pengasihan, susuk, menggunakan jimat dan benda-benda bertuah bagi hidup kita? Apa sesungguhnya khodam itu? Pertanyaan yang sering diajukan sepertinya sederhana. Namun jawabannya tidak sederhana dan saya merasa cukup rumit untuk menjelaskannya dengan bahasa yang mudah. Sebab akan menjurus pada hakikat dunia gaib yang susah dipahami. Namun akan coba disederhanakan agar bisa diterima oleh kalangan awam.
Saat seseorang menjalani laku untuk mendapatkan ajian, ajian, membaca mantra atau mengisi kehendaknya pada benda dalam bentuk susuk, jimat bahkan tosan aji  (BENDA-BENDA BERTUAH) maka sesungguhnya energi pikirannya terpusat dan membentuk “BENDA/MATERI” di alam astral (dunia ghoib). inilah yang dimaksud dengan KHODAM. Jadi Khodam bukan entitas makhluk halus tersendiri. Namun makhluk halus yang dibentuk oleh kehendak kita
Di alam astral ini pula tempat keberadaan makhluk halus tingkat rendah sehingga saat seseorang bernegosiasi/berdiskusi dengan makhluk halus maka yang terjadi adalah sinkronisasi kehendak antara manusia dan makhluk halus di alam astral. Tetapi kita hidup didunia tak bisa terpungkiri, banyak orang mengatakan sinkronisasi kehendak antara manusia dan makhluk halus di alam astral tersebut termasuk musyrik bahkan menganggap hal seperti itu cuma imajinasi. Sangat disayangkan sekali pernyataan tersebut karena kita sebagai Makhluk Tuhan seyogyanya saling hidup rukun dan berdampingan. Toh mereka juga sama seperti kita, yang beda cuma alam dan materi dan imateri. Yah, gimana ya? namanya juga orang banyak, pastinya banyak persepsi yang berbeda-beda pula.
Sedikit informasi, Sifat Khodam Ilmu Gaib. Saya yakin, sebagian dari Anda menjadi takut mempelajari ilmu gaib setelah tahu bahwa kekuatannya sebetulnya berasal dari makhluk gaib (khodam). Ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda sifatnya dengan jin pengganggu. Khodam adalah jin yang bersifat pasif. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Anda dan tidak bisa menampakan diri.
Meskipun khodam selalu mengikuti Anda, dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Anda. Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Anda, kecuali Anda menguasai ilmu untuk berkomunikasi dengan khodam. Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Anda, Anda tetaplah diri Anda yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati. Anda tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Anda tanpa minta imblan dan tidak mengganggu.

No comments: