Friday, November 30, 2012

CARA MELATIH KEPEKAAN TELAPAK TANGAN DAN MERASAKAN ENERGI


awali dulu dengan basmallah(kalau bisa tanpa nafas, sebanyak2nya) lalu hembuskan secara perlahan kemudian ikuti langkah berikut :
1. Tekan area di tengah telapak tangan secara lembut selama 5 detik dgn menggunakan ibu jari, lakukan penekanan pada kedua telapak tangan
2. Arahkan kedua telapak tangan tadi saling berhadapan dengan jarak sekitar 10 cm dan niatkan untuk menyalurkan energi
3. Rasakan energi yang mengalir dari kedua telapak tangan keruang di antara kedua telapak tangan yang saling berhadapan, rasakan energi tersebt dengan kondisi sangat santai dan mata tertutup, akan di rasakan sensasi seperti getaran lembut, jari2 kesemutan, terasa hawa panas atau dingin mengalir
4. Secara perlahan lakukan gerakan maju dan mundurkan kedua telapak tangan rasakan energi yang Menahan kedua telapak tangan yang terasa seperti balon lembut yg menahan kedua telapak tangan.

   Jika anda memang berbakat untuk menguasai cakra tangan itu adalah sebuah keberuntungan yang luar biasa, biasanya hanya orang-orang khusus yang mampu tanpa bimbingan guru karena inilah inti dasar untuk dapat menggembangkan potensi didalam diri. Bukan maksud saya untuk menciutkan nyali anda untuk mencoba ini, tapi tidak ada salahnya anda mencoba terlebih dahulu baru beri komentar.

No comments: