Monday, December 3, 2012

macam-macam chakra


Chakra atau disebut titik awal pemusatan energy dan Chakra bukan olah ilmu. Setiap manusia memiliki chakra itu, tetapi banyak orang tidak peduli tentang potensinya. Pengakfifannya pun cukup mudah tinggal kita olah batin. Tetapi sebaiknya jika anda ingin membuka aliran chakra tersebut, sebaiknya dibimbing oleh orang ahlinya. Jika salah kerusakannya cukup fatal, yaitu hilang daya kekuatan chakra tersebut.
Jika hal itu terjadi dan menimpa anda jangan khawatir dan berputus asa, daya chakra itu dapat bisa diisi kembali kok, walaupun cukup lama mengisinya, tapi tergantung daya isinya sih. Chakra dipadukan dengan ilmu islam jawa itu sangat memiliki kecocokan 99,9%. Chakra dibedakan menjadi beberapa diantaranya adalah chakra tangan, chakra leher, chakra mata, chakra ubun-ubun, chakra punggung, chakra hati (pulong ati) dan setiap chakra memiliki fungsi yang berbeda-beda.
Berikut penjelasannya :

1.  Chakra  tangan: terletak dibagian telapak tangan kita. Berfungsi sebagai pengumpul dan penyedot energy serta pendeteksi benda pusaka.
2.      Chakra leher: terletak dibagian tengah leher.
3.    Chakra mata; terletak dibagian kedua mata. Berfungsi untuk mendeteksi dan melihat makhluk halus, beda dengan mata bathin.
4.      Chakra hidung: terletak dilubang hidung. Berfungsi untuk mencium bau dari makhluk halus.
5.      Chakra ubun-ubun: terletak dikepala bagian atas. Berfungsi untuk penerima ilham atau firasat.
6.  Chakra punggung: terletak dibagian tulang belakang. Berfungsi untuk berkomunikasi dan bertemu dengan makhluk halus.
7.    Chakra hati (pulong ati): terletak dibagian bawah tulang rusuk. Berfungsi untuk pengkontrol semua chakra yang sudah aktif.
8.      Chakra kaki: terletak ditelapak kaki. Berfungsi untuk menyimpan energi dikaki agar supaya bisa berjalan cukup lama dan tanpa terasa lelah sedikitpun.
9.      Dan Chakra di no. ini cari sendiri ya.

No comments: